Melalui Komsos, Satgas TMMD ke-117 Kodim 0321 Rohil Berikan Motivasi Pada Pelajar

Rohil (seribu kubah) – Memasuki pekan keempat pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0321/Rohil hampir seluruh kegiatan telah selesai dikerjakan baik kegiatan sasaran fisik maupun kegiatan non fisik.

Namun anggota Satgas TMMD yang telah menyelesaikan tugas dibagiannya masing-masing tidak diam begitu saja, ada yang membantu rekannya menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan ada juga yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga.

Saat awak media datang ke lokasi TMMD, Sabtu (05/08/2023) kemarin terlihat anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan arahan dan nasehat kepada pelajar SMA yang sedang duduk berkumpul di lapangan depan sekolah.

Kepada awak media anggota Satgas TMMD yang diketahui bernama Pelda Syafi’i tersebut mengatakan bahwa kegiatan Komsos tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi kepada adik-adik remaja khususnya para pelajar untuk lebih giat belajar dan bekerja keras untuk meraih cita-cita.

Ia juga memberikan kesempatan para pelajar tersebut untuk bertanya tentang tata cara mendaftar masuk TNI dan dengan rasa senang Pelda Syafi’i memberikan penjelasan dan masukan kepada mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *