Kasatpol Airud Polres Rohil AKP Budi Rahmadi SH Ajak Instansi Terkait Bekerjasama

 

BAGANSIAPIAPI – Baru berpindah tugas ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kasatpol Airud Polres Rohil AKP Budi Rahmadi SH langsung melaksanakan kegiatan ramah bersama instansi terkait, Senin (24/7/2023) malam di halaman kantor Polairud Bagansiapiapi.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Danposal Bagansiapiapi, para awak media, Badan Sar Nasional, para nelayan, tokoh masyarakat, UPT Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Riau dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Budi Rahmadi meminta izin kepada seluruh undangan instansi terkait yang hadir karena dirinya baru bergabung di Rokan Hilir. Dia berharap kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi daerah Rokan Hilir.

“Saya mohon izin untuk bergabung disini, saya berharap kita dapat saling berkoordinasi dan saling kerjasama,” ujar mantan Kasatpol Airud Dumai itu.

Diungkapkan Budi, dirinya selalu terbuka untuk menjalin komunikasi kepada seluruh pihak baik itu berkoordinasi langsung ke kantornya maupun via telepon seluler. Dia berharap dengan adanya komunikasi yang baik, maka akan tercipta kerjasama yang baik kedepannya.

“Saya ingin kita saling terbuka bagaimana kedepannya lebih kondusif lagi. Sebab saya tidak bisa kerja sendiri, oleh sebab itu kami minta bantuan semua pihak di sini untuk kerjasama,” tandasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *