by

Paslon SUDIN: Yang Mengatakan Kami Tidak Membangun, Mereka Tidak Melihat

ROKAN HILIR (seribukubah.com) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno-Jamiludin (SUDIN) melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko Rohil, Selasa (9/11/2020) pagi.

Rombongan Paslon incumbent ini tiba dilokasi sekitar pukul 8.30 wib. disambut puluhan pendukungnya, dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Amat Rozali selaku tuan Rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paslon SUDIN kerena telah bersedia berkampanye di kediamannya.

“calon yang kita dukung ini adalah istimewa sekali, karena bersih. Jadi pada tanggal 9 desember nanti jangan lupa memilih Sudin, mudah2an Allah merestui,” kata Amat Rozali dalam pidato pembukaan.

Cabup Suyatno dalam orasi politiknya mengatakan keinginannya kembali maju sebagai calon bupati karena didorong keinginan untuk menyelesikan program program yang belum tuntas secara keseluruhan.

“kami kngin maju lagi menjadi Bupati, tentunya kami perlu dukungan masyarakat, orang rumah saya masih orang labuhan Tangga Kecil, Saya mempunyai hubungan emosional dengan Labuhan Tangga Kecil ini,” kata Suyatno.

Pada kesempatan itu Paslon SUDIN mengklaim sebagian besar masyarakat Rohil masih menginginkan Suyatno-Jamiludin memimpin Rohil kembali. Hal ini ditandai tingginya minat masyarakat meminta Paslon SUDIN untuk berkampanye di wilayah masing-masing.

“Artinya masyarakat masih menginginkan kami untuk memimpin kabupaten Rohil ini, hal ini terbukti dari tingginya minat masyarakat yang menginginkan kami untuk melakukan kampanye, Hari ini kami kampanye sampai 11 titik di kecamatan Bangko ini,” paparnya

Diakui Paslon Nomor urut Dua ini, dalam ranah kontestasi politik, pihaknya tidak terlepas dari isu-isu miring.

“Ada isu yang mengatakan kami tidak membangun, tapi kenyataannya kami tetap membangun. Beberapa Puskesmas Rawat inap, dan banyak jalan yang belinyang, Pada tahun 2021 nanti kita upayakan jalan Bagansiapiapi ujung Tanjung sudah mulus, pertanyaannya pekerjaan kami ini terbukti kan?,” Tegas Petahana ini.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Jamiludin dalam sambutannya sempat menyampaikan kilas balik dinamika politik di Kabupaten seribu Kubah itu.

“Dari awal perjalanan kontestasi politik di Rohil, Nomor dua selalu unggul, Nomor keberuntungan Rohil adalah nomot dua, artinya jangan kita berpaling dari nomor dua,” katanya.

Jamiludin juga membantah isu yang mengatakan selama kepemimpinannya Rohil minim pembangunan.

“Tujuan kita untuk membenahi Rokan hilir ini, kalau ada orang mengatakan kami tidak membangun berarti mereka tidak melihat,” ujar Jamiludin.

Selanjutnya dikesempatan itu juga dilakukan simulasi tata cara pencoblosan yang dilakukan oleh Tim koalisi SUDIN. (mg)

News Feed