by

Wabup Jamiludin Dampingi Baguna Rohil Bagikan Masker

ROKAN HILIR, Seribukubah.com – Sebagai bentuk eksistensi dalam upaya memutuskan mata rantai penularan Corona Virus Desaese 2019 (Covid-19), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) bekerjasama dengan Partai PDIP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), melakukan kegiatan bagi bagi masker kepada warga yang melintasi Jalan Merdeka Bagansiapiapi, tepatnya di depan Kantor BPKAD Rohil, Minggu (19/4/2020) pagi.

Ketua DPC PDIP Rohil Drs. Jamiludin, yang pada kegiatan itu terlihat turut serta membagikan masker, Selain kepada Partai PDIP itu sendiri, ia juga menyatakan apresiasinya kepada Baguna Rohil, atas partisipasi dan kepeduliannnya terhadap upaya pencegahan penularan Covid-19 di Rohil ini.

Pengurus Baguna dan DPC PDIP Rohil Photo Bersama

“Pertama kami ucapan terima kasih kepada Baguna yang telah mensponsori kegiatan bagi bagi masker ini, bekerjasama dengan DPC PDIP Rohil,” katanya.

Disebutkan Jamiludin yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Rohil ini, ada sekitar 2000 masker yang disediakan Baguna untuk dibagikan, namun dari jumlah ini masih dibagi dua untuk kecamatan Sinaboi.

“Ada sekitar 2000 lembar masker yang disiapkan, tapi jumlah ini dibagi dua dengan di Sinaboi, artinya seribu untuk Dibagansiapiapi dan sisanya untuk di Sinaboi” kata Jamiludin saat dikonfirmasi www.seribukubah.com via ponselnya.

Sementara itu, untuk kecamatan Sinaboi kata Wabup, akan dibagikan pada hari selanjutnya.

“Akan kita jadwalkan secepat mungkin,” pungkasnya. (Mg)

News Feed