by

Polsek Bangko Bagikan Makanan Bagi Warga Terdampak Banjir

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Polres Rohil melakukan kegiatan membagikan makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak bencana Banjir di Bagansiapiapi, Jumat (4/12/2020).

Giat sosial berupa sedekah makanan itu diberikan kepada warga Jalan Selamat Ujung, Kelurahan Bagan Timur, Bagansiapiapi Rohil.

“Sasarannya warga masyarakat yang rumahnya terendam air akibat derasnya curah hujan belakangan ini,” kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH.

Ada 100 kotak makanan siap saji yang disediakan dengan melibatkan 6 orang personil Polsek Bangko, yakni Ps Panit Intelkam Aipda M. Ramadhan, Aipda L.P. Sitorus, Bhabinkamtibmas kelurahan Bagan timur, Bripka Syahrudin, Brigadir Raka Martiyoes,Bripda Novia, dan Bripda fiqih sutrisno.

Dengan menggunakan gerobak dorong personil membagikan kerumah rumah warga langsung yang terdampak banjir, dan disambut dengan suka cita oleh masyarakat.

“Diharapkan masyarakat yang sangat membutuhkan dapat terbantu dan meringankan beban, kita turut prihatin dan akan kembali melakukan kegiatan yang sama untuk meringankan saudara kita ” ujar kapolsek bangko Kompol Sasli Rais,SH di ruang kerjanya

Diketahui, akibat tingginya curah hujan di kota Bagansiapiapi akhir akhir ini, banyak rumah masyarakat yang terendam banjir. Akibatnya tidak bisa melakukan aktivitas normal terutama memasak, meski saat ini  debit air sudah menurun. (Rilis)

News Feed