by

Penyebar Video Syur Mirip Gisel Ditangkap, DPR Minta Usut Sampai Tuntas

JAKARTA (seribukubah.com) – Polisi menangkap dua pelaku, PP dan MN, penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Komisi III DPR RI meminta semua pihak yang terlibat dalam kasus ini diusut.

“Siapapun yang berperan serta dalam dibuat dan disebarnya video porno harus diusut dan ditindak. Baik pembuat atau perekam, dan juga penyebar,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni kepada wartawan, Jumat (13/11/2020).

Bendum Partai NasDem ini juga meminta polisi tak pandang bulu untuk menuntaskan kasus ini. Siapa pun tokohnya patut diusut.

“Mau artis atau siapapun pokoknya harus diproses. Polisi tolong jangan pandang bulu,” ucapnya

“Dukung polisi untuk ungkap video yang diduga nama tersebut,” imbuhnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dua pelaku yang menyebarkan video syur yang disebut mirip Gisel. Polisi mengungkap motif kedua pelaku adalah untuk mendapatkan followers di akun media sosialnya.Untuk apa? Menaikkan followers-nya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11).

Selain itu, kedua pelaku mengaku menyebarkan video itu untuk motif ekonomi.

“Dan kedua untuk ikuti kuis kalau followers-nya banyak, untuk mengikuti giveaway. Ini menurut dia ini masih kita dalami lagi,” imbuhnya.

Sumber: Detik.News

News Feed