by

Pelaku Curanmor di Bagansiapiapi Ditangkap Dalam Mobil Travel

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – Pelaku pencurian sepeda motor merek Honda Scoopy yang terjadi di depan kedai kopi O Pandan, jalan Perniagaan, Bagansiapiapi, Rohil, akhirnya berhasil ditangkap tim Opsnal Polsek Bangko, Polres Rohil, Sabtu (9/1/21).

Penangkapan maling sepeda motor Nopol BM 6072 WO yang dilakukan seorang laki-laki  bernama Doni Prayogo alias Donat ini berdasarkan olah TKP pihak Polsek Bangko dengan bantuan rekaman kamera CCTV dilokasi kejadian.

Pelaku berhasil diamankan petugas di Desa Labuhan Tangga Besar, ketika sedang berada dalam angkutan mobil travel dengan tujuan Pekanbaru.

Diketahui, peristiwa kehilangan terjadi pada tanggal 31 Desember 2020 lalu, dialami oleh salah seorang warga Bagansiapiapi, saat itu korban tengah berada di Coffe O Pandan dan memarkirkan sepeda motor Scoopy warna hitam merah didepan warung Coffe O Pandan tersebut.

Sewaktu hendak pulang korban tidak menemukan sepeda motor yang di parkiran. Kemudian korban bersama dengan temannya berusaha mencari sepeda motor tersebut namun tidak ditemukan.

Selanjutnya korban melaporkan peristiwa kehilangan tersebut kepada pihak berwajib. (mg)

News Feed