by

Paslon Nomor Urut 4 Unggul di TPS 01 Labuhan Tangga Kecil

LABUHAN TANGGA KECIL (seribukubah.com) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Nomor urut 4 yakni Afrizal Sintong- H. Sulaiman unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 RW 02 Kepenghuluan Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko dalam penghitungan suara yang dilakukan di TPS itu pada Rabu (9/12/2020).

Pantauan media www.seribukubah.com di lokasi,  berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS 01 yang dipimpin oleh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Binanto yang disaksikan oleh para saksi masing-masing paslon, Pan TPS dan warga setempat, Paslon Nomor Urut 1 Cutra Andika-Muhammad Rafiq (Camar) mendapat 16 suara, Paslon Nomor Urut 2 yaitu H. Suyatno – Jamiludin mendapatkan  94 suara dan Paslon Nomor Urut 3 yaitu H. Asri Auzar – H. Fuad Ahmad mendapatkan 28 suara serta Paslon Nomor urut 4 Afrizal Sintong – H.Sulaiman mendapatkan 98 suara.

Dari 345 jumlah pemilih terdaftar di DPT pada TPS 01, sebanyak 237 pemilih menggunakan hak pilihnya, terdiri dari 113 orang pemilih laki-laki dan 124 orang pemilih perempuan.

Sedangkan Jumlah surat suara yang diterima TPS 01 sebanyak 354 lembar, termasuk surat suara cadangan. Jumlah surat suara yang digunakan sebanyak 237 lembar dan surat suara yang tidak digunakan sebanyak 117 lembar. (mg)

News Feed