by

Paslon “AMAN” Dipastikan Maju Sebagai Kontestan Pilkada Rohil

 

Bagansiapiapi, (Seribu Kubah) – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Afrizal – Sulaiman (Aman) dipastikan maju sebagai paslon untuk mengikuti Pilkada serentak lanjutan 2020.

Hal itu ditegaskan Ketua Tim Koalisi pemenangan paslon Aman, Basiran Nur Efendi di Posko koalisi yang terletak di Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Rabu (23/9/2020).

“Alhamdulillah terkait dengan pencalonan Bupati dan Wabup Pilkada Rohil 2020 pasangan Aman termasuk salah satu paslon yang ditetapkan pada pagi hari ini,” kata Basiran.

Setelah diketahui sebagai salah satu paslon dalam pilkada serentak lanjutan 2020, untuk selanjutnya kata Basiran maka, Kamis (24/9/2020) akan diikuti kegiatan pencabutan nomor urut paslon.

Cabup Rohil Afrizal mengajak para pendukung maupun relawan bersyukur dengan telah dipastikannya paslon Aman sebagai salah satu paslon yang akan bertarung dalam Pilkada memperebutkan kursi Rohil satu dan dua.

“Ucapan terimakasih sebesar-besarnya untuk tim yang telah bekerja keras melengkapi persyaratan tersebut,” katanya.

Diharapkan semua tim koalisi terangnya bisa bekerjasama secara maksimal sehingga pada Pilkada 2020 paslon Aman keluar sebagai pemenang.

Cawabup Sulaiman turut mengucapkan terima kasih atas kebersamaan para pendukung sejauh ini, dan dirinya menyampaikan syukur bahwa paslon Aman telah ditetapkan sebagai salah satu kontestan dalam pilkada Rohil. “Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti seluruh tahapan yang ada ada,” ucapnya.¬†(rls)

News Feed