by

Melalui Konsolidasi, Ranting PDIP Bertekad Menangkan SUDIN

ROKAN HILIR (seribukubah.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDIP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar konsolidasi Partai hingga ke jajaran Anak Ranting. Kegiatan digelar di kantor DPC PDIP Rohil, jalan Kecamatan Bagan Punak, Minggu (8/11/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua DPC PDIP Rohil, Drs.Jamiludin, Ketua Fraksi PDIP Krismanto, Para Ketua-ketua PAC, Ketua Ranting serta jajaran kepengurusan DPC PDIP Rohil lainnya juga terlihat hadir.

Konsolidasi dilakukan untuk memperkuat kader partai, sekaligus juga untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati nomor urut 2, H. Suyatno A.Mp – Drs. Jamiludin (SUDIN), yang diusung party PDIP dan PAN di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

Diawal kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua PAC kecamatan Bangko, Yuwit, menyatakan komitmennya berjuang untuk memenangkan Paslon SUDIN ini

“Kita sudah satu dalam keluarga besar PDI Perjuangan. Mari bersama memenangkan calon bupati nomor urut 2, pak Suyatno yang berpasangan dengan pak Jamiludin ini, apalagi PAC Bangko merupakan ibukota Kabupaten Rohil,” kata Yuwit.

Senada dengan Yuwit, Ketua fraksi PDIP Rohil, Krismanto, turut memotivasi kader ranting untuk berjuang memenangkan Paslon SUDIN.

“Kita harus bersama-sama merebut hati rakyat untuk memenangkan Paslon Sudin. Pada konsepnya PDIP itu selalu bekerja keras. momen Pilkada harus kita manfaatkan, kita optimis Paslon yang kita usung bisa menang,” ungkap anggota DPRD Fohil dua periode ini.

Dikatakan Krismanto, melalui kursi legislatif, selama ini pihaknya sudah bekerja keras untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Bagi kader anak ranting yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung berkoordinasi dengan Ketua Ranting, lalu sampaikan kepada saya,” ujarnya

Ketua DPC PDIP Rohil Drs.Jamiludin yang juga Calon Wakil Bupati ini mengatakan, seluruh jajaran partai PDIP adalah timses dari Paslon SUDIN. konsolidasi sebagai bukti kekuatan PDI Perjuangan turun full team untuk memenangkan calon Petahana ini.

“Kita membentuk konsolidasi ini dari tingkat ranting, mari Kita solid bergerak bersama-sama untuk kemenangan,” kata wakil bupati yang sedang cuti itu.

Selanjutnya sembari berjuang kata Jamiludin, juga senantiasa berdoa kepada Allah, agar apa yang diharapkan tercapai.

“Saya mohon doa restu dari bapak ibu semua. Mari kita bergerak menjemput kemenangan. Insya Allah jika kita menang, itu merupakan kemenangan rakyat,” pungkasnya (mg)

News Feed