by

Komunitas Nmax Bagansiapiapi Kembali Bantu Korban Kebakaran

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – Club Sepeda Motor Yamaha Nmax yang menamakan diri  Bagansiapiapi Max Comunitty (BMC), melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran di kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Bagansiapi, Senin (18/1/2021)

Ada enam paket sembako yang berisikan beras, telor ayam, gula pasir, minyak goreng dan mi instan dibagikan kepada enam korban.

Kedatangan puluhan anggota BMC  dilokasi kebakaran disambut oleh ketua RT Yusmar, para korban musibah kebakaran serta sejumlah tokoh masyarakat setempat

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara langsung oleh pengurus BMC dengan disaksikan oleh ketua RT dan tokoh masyarakat setempat. Suasana haru dan penuh keakraban terlihat saat prosesi penyerahan itu.

Ketua BMC Mujiono mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan berasal dari Swadaya anggota BMC tanpa melibatkan pihak lain. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari BMC itu sendiri dengan tujuan sebagai ungkapan rasa peduli antar sesama warga yang telah dilanda musibah.

“ kami BMC dengan niat yang tulus mencoba melakukan kegiatan sosial, berbagi kasih dengan pihak korbah, salah satu tujuannya semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, kami membantu dengan ikhlas dan terimalah dengan ikhlas,” kata Mujiono

Sementara itu ketua RT Yusmar, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan komunitas ini, menurutnya BMC Bagansiapiapi ini memiliki empati sosial yang tinggi terhadap korban kebakaran yang terjadi di wilayah Pemerintahannya.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada BMC Bagansiapiapi ini, yang telah Sudi membantu warga kami yang ditimpa musibah, semoga BMC Bagansiapiapi sukses selalu,” kata Yusmar.

Diketahui, sebanyak enam rumah warga di jalan Bulan, kelurahan Bagan Hulu, Bagansiapiapi mengalami kebakaran. Adapun rumah warga yang ditimpa musibah tersebut yakni rumah Butet Minah, Ino Rombeng, Butet Usuf, Aman Warung, Nanang dan Wak ujang.
(mg)

News Feed