by

Kodim 0321/Rohil Rayakan HUT TNI ke-75 Secara Virtual

ROKAN HILIR (seribukubah.com) – Kodim 0421/Rokan Hilir (Rohil) merayakan Peringatan HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 oktober tahun ini secara virtual. Senin (5/10/2020).

Acara virtual dan tasyakuran yang dipusatkan di Makodim 0321/Rohil, jalan Komplek Perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi itu dipimpin langsung oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh. Agung Rakhman Wahyudi.

Hadir dalam giat antara lain PJS Bupati Rohil, Rudyanto SH.MSi, Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH. S.I.K, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono SH. MH, Ka PN Rohil, Andry Simbolon SH.MH, Plt. Sekda Rohil, H.M Job Kurniawan AP,M.Si, Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi. Danyon Brimob B Pelopor, Kompol Dodi W. Wijaya S.I.K,M.H, Danpos AL Bagansiapiapi, Letda Laut K.H Justin, para ketua OKP dan Ormas serta tamu undangan lainnya juga terlihat.

Dandim dalam sambutannya menypaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah turutendukung kinerja TNI.

disebutkanya tugas TNI antara lain melakukan Operasi Militer Selain Perang yaitu tugas teritorial membantu Pemerintah dan mendukung Polri dalam menjaga Keamanan.

” Kami kembali ke Jati Diri kami yaitu Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat dalam membangun Rohil. Semoga Kab. Rohil semakin jaya kedepannya,” kata Dandim Agung Rakhman.

Sementara Pj.Bupati Rohil, Rudyanto, sesuai dengan tema HUT ke-75 TNI tahun 2020 ini yakni ” Sinergi Untuk Negeri” atas nama pemerintah Rohil, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-75 TNI tahun 2020 ini.

“Sesuai dengan Tema HUT tahun ini, kiranya Sinergitas Kodim dengan Pemda Rohil yg sudah berjalan ddngan baik agar kita jaga dan tingkatkan sehingga mendukung kemajuan Kab. Rohil ini,” kata Rudyanto

“Begitu jg dengan Sinergitas pada pelaksanaan Pilkada tahun ini agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku,” sambungnya.

Acara selanjutnya Pemotongan tumpeng dan Penyerahan Tali Asih kepada para Veteran. (Rilis)

News Feed