by

Kebakaran Hanguskan Empat Rumah di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) –
Kebakaran hebat terjadi di pemukiman padat penduduk yang terletak di Jalan Pusara II Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko,Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 13.00 wib siang.

Kobaran api begitu cepat menghanguskan 4 unit  bangunan tempat tinggal yang diketahui milik warga setempat yakni Suro (60) tahun, Yajid (62), Ependi (41) dan Amri alias Ujang Bulu (64) tahun.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab peristiwa yang membuat panik warga sekitar, karena kobaran api sempat menyala membesar dan membumbung tinggi.

” Masih akan diselidiki oleh pihak kepolisian,” kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, melalui Humas Polsek setempat Puji Anton, ketika dijumpai media ini dilokasi kejadian Selasa,(21/7/2020).

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian ditaksir ratusan juta rupiah lebih.

“Saat kejadian kita melihat api sudah membesar melahap salah satu bangunan, kemudian membesar hingga menjalar ke bangunan rumah warga lainnya yang berdekatan,”ungkap Afrizal, salah seorang warga setempat kepada media ini.

Sementara itu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Rohil cepat datang ke lokasi dengan menurunkan 2 unit Mobil Damkar Sehingga dalam jangka waktu kurang lebih 1 jam api berhasil dijinakan. (mg)

News Feed