by

Kapolsek Bangko Hadiri Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat PPK

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) Dalam rangka operasi mantap praja 2020, Kapolsek Bangko KOMPOL SASLI RAIS,SH hadiri Rapat  Pleno terbuka Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan Bangko pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Rokan Hilir tahun 2020 di  Sekretariat PPK Bangko Jalan pelabuhan Baru, Bagansiapiapi Minggu (13/12 2020)

Selain kapolsek Bangko, Tampak hadir Dalam rapat pleno tingkat kecamatan itu, terlihat Komisioner KPU Kab. Rohil Eka Murlan Selaku Divisi Tekhnis Penyelenggara, Camat Bangko  Rijalul Fikri,SE, Danramil 01 Bangko, Kapten Inf. Tayung Chan.Ketua PPK Sulisman beserta anggota,Ketua Panwascam Kec. Bangko Ali Markus  Ketua dan anggota PPS se-Kec. Bangko, serta Saksi – saksi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohil Tahun 2020.gy

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan Bangko pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir tahun 2020 itu Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH juga menghimbau dan menyampaikan agar kegiatan rekapitulasi yang dilaksanakan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Melaksanakan rekapitulasi dengan teliti dan tidak menjadi permasalahan,apabila ada hal yang tidak berkenan ataupun tidak sesuai agar tetap koordinasi yang baik dalam penyelesaian masalah sehinggga tidak ada potensi gangguan dalam Rekapitulasi sedang berlangsung dan hingga saat ini situasi kondusif, pilkada tertib dan lancar terutama di kecamatan bangko. (Rilis/mg)

News Feed