by

Kampanye di Bagansiapiapi, Paslon SUDIN Serukan Kekompakan

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – Untuk meraih dukungan masyarakat, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2 (dua) H. Suyatno-Jamiludin (SUDIN) kembali melakukan kampanye dialogis di Posko Koalisi kecamatan Bangko, jalan Satria Tangko, Bagansiapiapi, Selasa (10/11/2020) siang.

Ini merupakan titik keempat dari sembilan titik kampanye yang dilakukan paslon petahana  pada hari Selasa ini. Kegiatan dilakukan dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Dihadapan massa yang hadir Suyatno mengatakan, masih ada PR yang harus dia kerjakan sehingga ia  bertekad kembali maju untuk memimpin negeri Seribu Kubah itu.

“Saya maju bersama pak Jamiludin karena masih ada PR yang harus kami selesaikan untuk Rohil ini, tentunya dengan dukungan bapak ibu semua, karena tanpa dukungan masyarakat kami tidak akan bisa maju,” kata Suyatno dalam orasinya.

Dalam orasi politiknya Suyatno  mengemukakan alasannya tetap keukeuh berpasangan dengan Jamiludin.

“Saya dengan pak Jamiludin ini selalu kompak, tidak pernah bermasalah. Kekompakan ini tentunya mempunyai nilai tinggi bagi kami untuk membangun Rohil yang kita cintai ini,” ujarnya

Paslon berjargon SUDIN ini juga menepis isu yang menilai negatif dimasa kepemimpinanya.

“Ada isu mengatakan masa kepimpinan Suyatno-Jamil tidak ada bangunan, tapi kenyataannya banyak bangunan yang kita sudah dan sedang kita kerjakan. Bahkan saat ini kita sedang menggesa berbagai pembangunan,” paparnya, disambut teriakan “Sudin Dua Periode” oleh hadirin.

Dalam kesempatan itu Suyatno juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga kompakan

“Jangan kita hidup terkotak-kotak, mari kita bangun Rohil ini bersama, Mari rayakan pesta demokrasi dengan damai, jangan ada bentrok, karena kita bersaudara,” pesannya. (mg)

News Feed