by

Kampanye di Bagansiapiapi, Jamiludin Beberkan Sejumlah Realisasi Pembangunan

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – Memasuki hari kedua pada putaran kedua di zona A Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suyatno-Jamiludin (SUDIN) kembali berkampanye pada 10 titik di wilayah Bagansiapiapi, Rohil.

Pada titik pertama di jalan Pulau Baru dan titik kedua di jalan Pelabuhan Baru kampanye tanpa dihadiri Cabup Suyatno. Cawabup Jamiludin didampingi Juru Kampanye (Jurkam) yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Rohil Maston.

Dalam orasi politiknya Jurkam Maston mengatakan, dengan memilih Suyatno-Jamiludin tentunya masyarakat Rohil mempunyai harapan lebih baik untuk kedepannya.

“Pak Suyatno dan Jamiludin sudah pernah memimpin, Tekad Mereka maju kembali adalah ingin menyelesaikan program program yang belum terselesaikan,” kata Maston.

Menyadari isu yang mengatakan selama kepemimpinan Suyatno-Jamiludin minimĀ  pembangunan, Maston juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan termakan isu yang sengaja dihembuskan untuk menurunkan elektabilitas Paslon Petahana itu.

“Biarlah mereka katakan tidak ada pembangunan, cukup bapak ibu yang dapat melihat pembangunan yang telah dilakukan pak Suyatno dan Jamiludin,” kata Maston.

Sementara itu, Jamiludin dalam pidatonya politiknya mengatakan, sepanjang sejarah Pilkada Rohil, Nomor urut dua (2) merupakan nomor yang dianggapnya sakral. Sejak bergulirnya kontestasi Pilkada di negeri berjuluk ‘Seribu Kubah’ ini kata Jamiludin, yang mendapatkan nomor urut Dua selalu unggul

“Pada sejarah pilkada dirohil ini, yang mendapatkan nomor 2 itu biasanya jitu, nah sekarangĀ  saya dan pak Suyatno mendapatkan nomor 2 itu, belum ada sejarahnya yang dapat nomor dua kalah pada Pilkada di Rokan Hilir,” kata Jamiludin.

Jamiludin juga membeberkan pembangunan yang telah terealisasi dan dianggapnya suatu prestasi sejak kepemimpinanya bersama Suyatno. Salah satunya pembangunan sejumlah Puskesmas di beberapa kecamatan di Rohil.

“Kami bukan rakus jabatan, kami hanya ingin melanjutkan kerja kami yang terbengkalai,” kata Wakil Bupati yang sedang cuti kampanye ini (mg)

News Feed