by

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Tim Gabungan Gelar Patroli

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – Menjelang Natal dan perayaan tahun  baru 2021, Polsek Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Hilir) beserta instansi terkait melaksanakan patroli gabungan kamis (24/12/2020) sekira Pkl. 17.00 wib.

Patroli gabungan yang melibatkan tiga pilar yakni TNI, Polri dan Satpol PP ini digelar untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah kec. Bangko.dengan Sasaran.Gereja gereja yang melaksanakan kegiatan perayaan natal tahun 2020 di wilkum Polsek Bangko.

Giat  yang di pimpin oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH, Wadanramil Bangko Kapten Inf. Tayung Chan, Kanit Binmas Polsek Bangko AKP Arifin serta Panit Sabhara Polsek Bangko Ipda Nofdial. dengan melibatkan sebanyak 6 Personil TNI, 10 Personi Polri dan 8 personil Satpol PP Kab. Rohil.

Selain patroli, tim juga melakukan pengecekan kesiapan personil yang telah di tunjuk untuk melaksanakan giat pengamanan di tiap tiap gereja, juga Melakukan koordinasi dengan pengurus gereja terkait pelaksanaan protokol kesehatan dari pemerintah untuk mencegah terjadinya klaster klaster baru penyebaran covid 19.

Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais mengatakan Dalam perayaan natal dan tahun baru ini, pihaknya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban

“mari bersama kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif, kepada gereja gereja yang melakukan kegiatan ibadah  tetap mengutamakan protokol kesehatan,semoga situasi kec Bangko khusus nya tetap kondusif,” kata Sasli Rais ( mg/rls)

News Feed