by

HUT Ke-14 Partai Hanura Rohil Santuni Puluhan Anak Yatim

BAGANSIAPIAPI (seribukubah.com) – DPC partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2020, bertempat di Kantor DPC Hanura, jalan Utama Bagansiapiapi, Rohil, Rabu (23/12/2020)

Peringatan HUT yang mengusung tema “Hanura Untuk Indonesia” secara langsung dibuka oleh Cutra Andika SH selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kabupaten  Rohil,

Acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu tampak dihadiri para pengurus Partai Hanura  baik tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Rohil.

“Kami segenap kader partai Hanura se Kabupaten Rokan Hilir baik dari unsur kepengurusan DPC kepengurusan bersama 5 anggota fraksi partai Hanura DPRD Kabupaten Rokan Hilir kita melaksanakan peringatan hari ulang tahun ini,” kata Ketua DPC Hanura Rohil, Citra Andika.

Adapun kata Cutra, acara HUT itu sendiri diisi dengan makan bersama dan penyantunan terhadap 30 orang anak yatim yang ada di wilayah Kota Bagansiapiapi.

” tentunya dengan harapan semoga partai Hanura tetap maju, dan para kadernya dalam penugasan di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan tugas dan aktivitasnya serta segala dilakukan dapat memberikan keberkahan,” tuturnya

Cutra Andika juga mengatakan, menjelang perhelatan pemilu tahun 2024 mendatang partai Hanura bertekad untuk menuju kebangkitan, kejayaan dan kemenangan  di Kabupaten Rokan Hilir dengan semboyan “from zero to hero menuju pemilu legislatif tahun 2024”.

” nanti kami segenap pengurus DPC dan bersama anggota fraksi partai Hanura DPRD Kabupaten Rokan Hilir akan melaksanakan rapat konsolidasi untuk persiapan menghadapi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (mg)

News Feed