by

DPRD Rohil Undang Wartawan Bersilahturahmi

BAGANSIAPIAPI, SERIBU KUBAH – Untuk menjalin tali silaturahmi antara aparatur di Sekretariat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan Awak Media baik cetak, Online maupun Elektronik yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sekretaris Dewan (Setwan) Sarman Syahroni menggelar acara silahturahmi dengan Awak media, Kamis (30/1/2020).

Acara yang digelar di Ruangan rapat DPRD Kabupaten Rohil dimulai sekitar pukul 11.00 WIB itu, dihadiri Ketua DPRD Maston, dan sejumlah anggota DPRD diantaranya, Wakil Ketua I Abdullah, wakil ketua II Hamzah, Ketua PWI Rohil, Noprio Sandi ST, dan puluhan Awak media.

Acara dipimpin langsung oleh Plt. Sekwan Sarman Syahroni, didampingi Kabag Perundang-undangan, serta jajarannya

Sarman mengatakan, adapun tujuan dari acara ini untuk meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara rekan-rekan media dengan unsur DPRD Rohil.

“Anggota DPRD yang baru dilantik kemaren secara kelembagaan mungkin kita belum mengenal, untuk itu kami mengundang teman teman media untuk bersilaturahmi, sekaligus bertukar pendapat,” kata Sarman.

Diakuinya, saat ini pihaknya sangat membutuhkan peran media untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan DPRD. ” memang harus disampaikan melalui media, karena pena wartawan itu sangat menentukan, kami berharap melalui ajang silaturahmi ini bisa menjalin harmonisasi antara DPRD dengan media,” kata Sarman Syahroni

Senada dengan Sekwan, ketua DPRD Rohil Maston, mengatakan kehadiran media sangat dibutuhkan agar masyarakat mengetahui kegiatan DPRD.

” Kami berkeinginan menjalin hubungan yang baik dengan media, tanpa media kami merasa kurang lengkap, menurut Saya juga akan menanggapi beberapa masukan-masukan dari Rekan-rekan Media demi terbangunnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara kita, seperti dalam kerjasama publikasi kegiatan DPRD Kabupaten Rohil ini,” kata Maston.

Sementara ketua PWI Rohil Noprio Sandi, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pertemuan silahturahmi itu.

“Kami menyambut baik ajang silaturahmi ini, semoga saja kedepannya hubungan wartawan dengan DPRD Rohil bisa terjalin dengan baik,” kata Noprio Sandi.(**)

News Feed