by

Ditetapkan Nomor urut Dua, Suyatno: Dilanjutkan dengan Sudin Jilid II

ROKAN HILIR (seribukubah.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rohil telah melakukan rapat pleno terbuka pengundian dan pencabutan  nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil 2020, di kantor KPU setempat, Kamis (24/9/2020).

Dalam undian tersebut, pasangan calon Bupati Petahana yakni Suyatno-Jamiludin yang populer dengan tagline SUDIN mendapatkan nomor urut Dua.

“Saya bersama Pak Jamiludin kebetulan mendapat nomor urut 2, dan alhamdulilah ini merupakan satu langkah yang baik,” kata Suyatno didampingi Jamiludin, kepada sejumlah wartawan usai acara itu.

Disebutkannya, nomor dua sangat selaras dengan jumlah Partai Pengusung pasangan ini yang hanya dua partai. “,saya pikir sesuai dengan partai koalisi kita hanya dua partai yakni PDIP dan Partai Amanat Nasional, juga dilanjutkan dengan Sudin Jilid kedua,” kata Suyatno.

Suyatno juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan hak pilihnya

“kita berharap kepada masyarakat untuk dapat kiranya memberikan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember yang akan datang,” ucap Suyatno

Suyatno yang merupakan Bupati Rohil Incumbent, kembali maju sebagai calon Bupati Rohil periode 2020-2025 berpasangan dengan Jamiludin yang juga wakil Bupati Incumbent.Keduanya diusung dan didukung oleh partai PDIP dan PAN.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan pengundian dilangsungkan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. (mg)

News Feed