by

Bupati Suyatno Resmikan Musholla Marhamah MAN 1 Rokan Hilir

Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir Suyatno bersama istri Wan Mardiana Suyatno meresmikan Musholla Marhamah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Rokan Hilir yang berada di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Senin (24/8) sore.

“Ini merupakan pembangunan yang secara pribadi, niat yang sudah lama, yaitu istri saya Hj Wan Mardiana punya niat untuk membangun musholla. Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, pembangunannya sudah ok. Dan ini merupakan hari pertama kita melaksanakan sholat ashar berjamaah,” ujar Suyatno usai peresmian.

Bupati pun berharap kepada pimpinan MAN 1 Rokan Hilir untuk dapat kiranya menjaga, merawat musholla yang sudah dibangun secara pribadi.

“Silahkan itu dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan, terutama sekali anak-anak kita yang belajar disini,” kata Suyatno.

Kepala MAN 1 Rokan Hilir Rahmawati menyampaikan atas nama keluarga besar MAN 1 Rokan Hilir mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Suyatno dan Ibu yang sudah berkenan memilih MAN 1 Rokan Hilir untuk memberikan hibah beliau atas sebuah musholla.

“Musholla ini sangat penting bagi kami, karena kegiatan siswa-siswi selama ini kami fokuskan di aula. Jadi dengan adanya musholla ini kami sangat bersyukur, bergembira dan berterima kasih kepada beliau berdua yang sudah menyerahkan hibahnya kepada kami,” ucap Rahmawati.

“Dan kami akan manfaatkan musholla ini dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan siswa-siswi, guru-guru dan karyawan/karyawati kami, termasuk mungkin kegiatan-kegiatan keagamaan lain akan kami fokuskan di musholla tersebut,” tambah dia. (fml)

News Feed