by

Bupati Rohil Dijadwalkan Jadi Narasumber LK Karang Taruna

 

Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp dijadwalkan akan menjadi narasumber dalam kegiatan Latihan Kader (LK) yang digelar oleh Karang Taruna Kabupaten Rohil. Sejauh ini bupati telah menyatakan kesiapan untuk menjadi narasumber penting dalam kegiatan tersebut, terutama dalam hal tentang kepemimpinan dan kontribusi untuk pembangunan yang lebih baik lagi di daerah.

Ketua KT Rohil Kasmer Dahlan SIP melalui Ketua Panitia Pelaksana (Panlak) LK KT 2020 Siswadi didampingi Sekretaris Arman Poelau SSos menerangkan pihaknya telah bertemu dengan bupati menyampaian tentang kegiatan dimaksud dan bupati merespon dengan baik.

“Kami sampaikan terimakasih kepada bupati yang berkenan untuk hadir dan menjadi narasumber nantinya,” kata Arman.

Untuk kegiatan terangnya dijadwalkan berlangsung pada Kamis (3/8) hingga Sabtu (5/8) yang digelar di salah satu hotel di Bagansiapiapi. Adapun untuk jumlah peserta sebanyak 36 orang yang berasal dari 12 kecamatan yang ada kepengurusan KT Tingkat Kecamatan.

Arman menyebutkan untuk pembukaan pada Kamis tersebut direncanakan sekitar pukul 16.00 WIB. Istimewanya, jika tidak ada aral melintang maka LK tersebut akan menjadi yang perdana dilaksanakan di Riau.

“Menurut sumber dari propinsi menyatakan bahwa LK itu merupakan yang perdana diselenggarakan oleh KT, di Riau bisa dikatakan yang digelar KT Rohil adalah yang merupakan perdana,” kata Arman.

Ia menegaskan kegiatan itu menjadi langkah untuk mewujudkan kader-kader KT khususnya di tingkat kecamatan yang inovatif, kreatif, berjiwa sosial dan menjadi kader yang bermanfaat bagi masyarakat.
Selain bupati dijadwalkan turut hadir Ketua DPRD Rohil Maston, KT Propinsi Riau, dari Dinas Sosial (Dinsos) Rohil dan pemateri Kasrul Akbar Dahlan. (rilis)

News Feed