Bupati Rohil Hadiri Hiburan Rakyat di Bagan Barat

 

Bagansiapiapi – Ratusan warga Kelurahan Bagan Barat yang terdiri dari orang tua, pemuda dan anak-anak turut hadir meramaikan acara hiburan rakyat yang dipusatkan di Jalan Pembangunan, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Sabtu (6/1/2024) sore.

Acara ini tampak semakin meriah karena orang nomor satu di Rohil Bupati Afrizal Sintong dan rombongan turut serta menyaksikan hiburan rakyat berupa panjat pinang sebanyakb13 pohon dan bola dangdut.

Turut hadir juga dalam kesempatan itu Ketua Komnas Perlindungan Anak dr Maharani MM dan Ketua GMRB Rohil Nalladia Ayu Rokan. Agar hadiahnya semakin meriah, pada kesempatan itu, Maharani menyumbangkan sebanyak 7 buah sepeda dan dibantu juga sumbangan sepeda dari Nalladia Ayu Rokan sebanyak 6 buah yang di lombakan untuk masing-masing pohon pinang yang di panjat.

Hiburan rakyat itu ditandai dengan pelepasan Balon ke udara oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Ketua Nelayan Rohil Jonnaidi dan tokoh masyarakat setempat. Selain itu juga Bupati Rohil bersama-sama dengan masyarakat berhibur dengan organ tunggal untuk bernyanyi bersama.

Pada kesempatan itu dalam pidatonya, bupati Rohil mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Bagan Barat yang telah hadir beramai-ramai dan menyiapkan acara tersebut. Bupati berharap dengan adanya acara ini masyarakat setempat bisa betul betul merasa terhibur.

“Meskipun sederhana, kita berharap masyarakat bisa terhibur dan semakin kompak serta dapat bersama sama kedepan nya bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam melanjutkan program pembangunan kabupaten Rokan Hilir yang lebih baik lagi,” paparnya.

Hal yang sama pada kunjungan sebelumnya, Bupati Rohil kembali mengingat kan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan kondisi banjir. Dimana saat ini ada delapan kecamatan di Rohil yang terendam banjir khusus nya di daerah aliran sungai Rokan.

“Yang perlu diwaspadai orang tua adalah mengawasi anak-anaknya, usahan jangan bermain ditempat banjir karena itu bisa membahayakan,” tandasnya. (Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *