Dikunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD, Pak Sulino Terharu

BANGKO PUSAKO – Kegiatan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-117 Sterad Mabesad yang berlangsung pada tanggal 03 Agustus 2023 kemarin di wilayah Kecamatan Bangko Pusako Kab. Rohil telah menjadi kenangan yang tak terlupakan oleh pak Sulino (58) warga RT. 11 RT. 04 Dusun Mulyo Rejo Kep. Bangko Sempurna Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil.

Pasalnya pada hari itu Pak Sulino disambangi oleh Ketua Tim Wasev TMMD dari Sterad Mabesad Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P di rumah anaknya di Dusun Mulyo Rejo Kec. Bangko Pusako.

Saat disambangi oleh Tim Wasev TMMD, mata Pak Sulino tampak berkaca-kaca terharu atas kehadiran pejabat yang datang menjenguk dan melihat kondisinya.

Kepada awak media Pak Sulino mengatakan bahwa dia merasa senang dan terharu karena ada pejabat yang mau mengunjunginya apalagi yang datang ini pejabat TNI dari pusat.

“Ini akan menjadi kenangan indah dalam hidup saya bahwa masih ada pejabat yang mau peduli dengan nasib rakyat kecil seperti saya,”kata Pak Sulino lagi.

Tidak hanya itu, Pak Sulino juga diajak oleh Tim Wasev TMMD untuk melihat bakal rumah yang akan ditempatinya nanti setelah selesai dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0321/Rohil dan diperkirakan akan selesai sebelum penutupan TMMD ke-117. (Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *