Born Pink in Jakarta: ‘Kolaborasi’ BLACKPINK, BLINK, dan GBK yang Megah

Jakarta – Sejak pandemi COVID-19 mulai mereda, sejumlah grup K-Pop mulai berdatangan ke Indonesia dan menggelar konser tunggal. Namun untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kembali dibuka untuk konser.

BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang menggelar konser di SUGBK setelah bertahun-tahun. Skala besar dengan kurang lebih sebanyak 75 ribu penonton membuat konser yang digelar 2 hari ini menjadi spesial

BLACKPINK pun sukses memberikan 2 jam waktu akhir pekan para BLINK terasa luar biasa. Lagu-lagu yang tanpa henti dinyanyikan, aksi panggung yang tak mengecewakan, live band, hingga pencahayaan panggung menjadikan BORN PINK in Jakarta Day 1 menjadi konser yang akan selalu dikenang.

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose memberikan yang terbaik lewat penampilan mereka membawakan lagu Pink Venom hingga Stay. Belum lagi panggung solo mereka yang menunjukkan warna masing-masing.

Namun itu semua tentu tidak akan ada apa-apanya tanpa antusiasme BLINK yang sejak awal pertama dibawakan menunjukkan semangat yang luar biasa. Begitu juga di saat keluar-masuk venue, para BLINK terlihat sangat teratur dan mengikuti imbauan staf.

Dengan ini, berakhir sudah konser BLACKPINK di hari pertama. Sebagai penutupan, mereka membakaan 3 lagu encore, Yeah Yeah Yeah, Stay, dan If It Is Your Last.

“Kami sangat beruntung bisa melihat langsung lautan pink yang luar biasa. Terima kasih telah hadir di konser kami walaupun di tengah cuaca yang tidak terlalu baik,” ujar Rose.
Konser BLACKPINK BORN PINK in Jakarta dipromotori oleh iMe Indonesia. Konser hari kedua akan digelar hari, Minggu (12/3) pukul 18.30 WIB.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *