Sambut HUT RI ke -77, Pemuda Sungai Sialang Parit 9 Gelar Turnamen Bola Voli Putra

Batu Hampar, seribukubah.com – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang, Persatuan Pemuda Parit 9 Sungai Sialang Hulu menyelenggarakan turnamen bola voli  Putra antar klub se-Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rokan Hilir.

Bertempat di lapangan Bola Voli Parit 9, Turnamen dibuka secara resmi oleh Camat Batu Hampar Auzar SP, dengan ditandai servis  bola voli pertama yang dilakukan oleh Kapolsek Batu Hampar Iptu Irsanudin Harahap SH, MH, sebagai pertanda Turnamen resmi dimulai. Jumat (29/7/22)

Turut hadir antara lain para kepala desa se- kecamatan Batu Hampar, ketua panitia Rudiyanto SIP didampingi Sekretaris Maspar, para tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para atlet bola voli lainnya juga tampak hadir.

Camat Auzar dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan pemuda setempat ini. Menurut camat Auzar pemuda tentunya identik dengan olahraga, melalui olahraga pemuda diharapkan dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah.

” Melalui turnamen bola voli ini kami berharap semoga dapat menumbuhkan cikal bakal atlet yang berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah,” kata Auzar

“Akhirnya saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim dan atlet, mari kita junjung tinggi sportivitas,” pungkasnya

Sementara itu ketua panitia Rudiyanto SIP mengatakan, turnamen bola voli ini bertujuan untuk menciptakan dan menumbuh kembangkan potensi bola voli pemuda dan masyarakat

“ semoga dapat mendorong dan meningkatkan prestasi atlet bola voly dan juga mempererat tali silaturahim antara masyarakat” kata Rudiyanto yang akrab disapa Rudi ini.

Dijelaskan Rudi, turnamen lokal yang diikuti 10 klub peserta dengan sistem semi kompetisi ini dijadwalkan memakan waktu selama 17 hari.

” Kita pastikan pemainnya adalah pemain lokal yang berdomisili di wilayah kecamatan Batu Hampar, tentunya ditandai dengan identitas berupa KTP,” jelas Rudi. (mg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *