Ketua DPRD Rohil Maston Terima Kunjungan DPW LDII Propinsi Riau

 

Rohil, seribukubah.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII) Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Rokan Hilir Maston di Jalan RA Kartini Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (13/3).

Dalam kunjungannya tersebut, Pengurus LDII Riau turut didampingi Ketua DPD LDII Kabupaten Rokan Hilir Sarman Syahroni dan pengurus LDII Kecamatan Bagan Sinembah Nuryanto. Rombongan pengurus LDII tersebut disambut hangat oleh ketua DPRD Rohil Maston.

Dalam kunjungan tersebut, menurut Ketua LDII Kabupaten Rokan Hilir Sarman Syahroni yang didampingi Pengurus LDII Bagan Sinembah Nuryanto, menyampaikan bahwa kunjungannya ini bertujuan dalam rangka menjalin talisilaturahmi dan penyampaian gagasan- gagasan untuk kemajuan pembangunan bangsa, khususnya Kabupaten Rokan Hilir.

“Kunjungan ini sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara LDII dengan DPRD Rokan Hilir,” ujar Sarman Syahroni.

Disampaikannya Sarman lagi, adapun ide atau gagasan yang disampaikan LDII untuk Bangsa terkait 8 klaster program kerja LDII yang meliputi, Wawasan Kebangsaan, Prinsip Dakwah dan Akhlak Bangsa, Pendidikan Karakter, Pangan dan Lingkungan Hidup, Ekonomi Syariah, Pengembangan Pengobatan Herbal, Pemanfaatan Teknologi Digital Produktif dan Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan,”tutupnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *