Polsek Panipahan Gelar Pengawalan Logistik di Sekretariat PPK

PALIKA (seribukubah.com) – Polsek Panipahan Polres Rohil lakukan pengawalan dan penjagaan keamanan logistik Pilkada yang telah didistribusikan di KSekretariat PPK Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Senin (7/12/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Pengamanan logistik itu melibatkan dua personel dijajaran Polsek Panipahan yang bergabung dengan dua Personel TNI dan  unsur Panwascam kecamatan Palika.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, mengatakan, pendistribusian logistik Pilkada 9 Desember di Kecamatan Palika berdasarkan laporan Jajaran Polsek Panipahan itu.

“Untuk kotak suara Kepenghuluan Sungai daun dan Kepenghuluan Pasir Limau Kapas
tadi siang sudah diantar dengan menggunakan boat dan dijaga oleh Bhanbinkamtibmas dan babinsa serta PPS dan sisa yang disimpan di kantor PPK Kecamatan Palika saat ini, kotak suara untuk 1 Kelurahan dan 5 kepenghuluan se-Kecamatan Palika” Ungkap AKP Juliandi SH.

Imbuh AKP Juliandi SH. lagi, sampai saat ini situasi pendistribusian logistik Pilkada Rohil di Kecamatan Palika Kabupaten Rokan hilir itu kondusif.

“Sampai saat ini situasi Kondusif” tutup AKP Juliandi SH.(red/Humas Polres Rohil)