Tantangan alam tak menyurutkan semangat TNI Rohil tuntaskan program TMMD

Bagansiapiapi (Seribu Kubah) – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau belakangan ini mengakibatkan sejumlah sasaran fisik TMMD ke-100 Komando Distrik Militer (Kodim) 0321/Rohil tergenang air, namun semua itu tak menyurutkan semangat TNI bersama masyarakat menuntaskan program TMMD.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Bambang Sukisworo melalui Pasi Intel, Kapten Inf Rosman Sembiring di Bagansiapiapi, Sabtu (14/10/2017) mengatakan, hari ke-19 TMMD di sasaran 11, personel Satgas bersama masyarakat masih melanjutkan penimbunan untuk semenisasi jalan yang berlokasi di Jalan Sekip Gang Keluarga, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

“Pekerjaan penimbunan jalan semakin menantang dengan medan yang semakin berat, karena kondisi tergenang air mencapai 1 meter yang harus ditimbun untuk bisa dilakukan semenisasi. Pekerjaanya sudah 75 persen selesai,” katanya.

Meski demikian, lanjut Pasi Intel itu, personel Satgas bersama masyarakat tak mengalah dengan situasi dan kondisi yang ada.

“Masyarakat bersama TNI bahu-membahu mengerjakan penimbunan jalan, agar pekerjaan selesai tepat waktu,” ujar Rosman Sembiring.

Masyarakat mengaku sangat senang bergotong-royong dengan anggota TNI, karena disamping ramah juga semangat. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *