DPRD Rohil apresiasi pelaksanaan TMMD

Bagansiapiapi (Seribu Kubah) – Ketua DPRD Rokan Hilir (Rohil), H. Nasrudin Hasan menyampaikan apresiasi atas diselenggarakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun Anggaraan (TA) 2017 Kodim 0321/Rohil.

“Harapan kita semoga melalui kegiatan TMMD ini, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat dan kokoh,” ujar Nasrudin Hasan, usai menghadiri pembukaam TMMD ke 100 Tahun 2017 Kodim 0321/Rohil, di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi, Rabu (27/9).

Dikatakan Nasrudin Hasan, melaksanakan pembangunan tidak dapat dilakukan oleh Pemkab dan DPRD Rohil saja, dan mesti dilakukan bersama-sama segenap komponen, termasuk TNI dan masyarakat (rakyat). Sehingga dengan kebersamaan TNI dan rakyat melalui kegiatan pembangunan dalam program TMMD Reguler ini, jelas Nasrudin Hasan, diharapkan dapat memacu percepatan pembangunan daerah.

“Kepada masyarakat dimanapun TMMD ini dilaksanakan, harapan kita agar dapat memberikan dukungan dan kerjasama. Apa lagi kegiatan-kegiatan yang dilakukan nantinya juga untuk kepentingan masyarakat. Apa yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat. Kita berharap kegiatan TMMD ini dapat dilaksanakan berkelanjutan, dan pelaksanaannya juga dapat dilaksanakan di daerah lainnya,” demikian Nasrudin Hasan. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *