Kapolsek Bangko kurban 1 ekor sapi

Bagansiapiapi (Seribu Kubah) – Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIk beserta keluarga tahun ini berkurban seekor sapi saat Idul Adha 1438 Hijriah. Selain itu juga tiga ekor kambing yang berasal dari Jamaah Musholla Catur Sakti Polsek Bangko.

“Alhamdulillah tahun ini saya pribadi beserta keluarga bisa berkurban, daging dibagikan kepada para janda dan anak yatim piatu di wilayah Bagansiapiapi,” kata Kapolsek, Senin (4/9/2017) di Bagansiapiapi.

Meskipun saat pemotongan ia tak bisa hadir, namun saat itu diwakilkan oleh Waka Polsek AKP Dodi beserta para Perwira Polsek Bangko serta anggota sehingga pada hari pelaksanaan bisa tuntas dan langsung dibagikan kepada para Mustahaq yang terdiri dari Yatim Piatu, Fakir Miskin, Janda dan orang tak mampu lainnya,

Kapolsek menambahkan, bahwa hal ini diharapkan menjadi motivasi, tidak hanya para jamaah yang berkurban namun diharapkan agar para personel Polsek Bangko juga bisa berkurban.

“Kurban ini wajib bagi yang mampu, nah meskipun mungkin para personel sudah berkurban tahun-tahun sebelumnya dan juga kalau bisa kita arahkan berkurban di Polsek, sehingga daging yang dibagikan bisa diberikan kepada para yang berhak menerimanya melalui satu pintu,” tegasnya.

Para Bhabinkamtibmas se Kecamatan Bangko juga langsung membagikan daging kurban tersebut kerumah-rumah warga yang kurang mampu. Setidaknya ada ratusan kantong daging yang dibagikan pada saat itu.

“Semoga bermanfaat, jangan lihat apa yang kita berikan tapi lihatlah ketulusan kita untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu untuk bisa menikmati Daging saat Idul Adha,” pungkasnya. (Famel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *