KMJR Rohil taja silaturrahmi di Pujud

Pujud (Seribu Kubah) – Paguyuban Kerukunan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) tingkat pengurus Kabupaten Rokan Hilir, melaksanakan kegiatan silaturahmi kerukunan masyarakat suku tingkat Provinsi Riau, yang ditaja langsung di Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Senin (21/8/2017) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Ketua Dewan Penasehat KMJR Riau Yoyok Wardoyo, Ketua Tim Provinsi Riau H Zakiman, Anggota DPRD Riau dapil Rohil Husaimi Hamidi, Ketua Himpunan Perempuan Masyarakat Jawa Pekanbaru Hj Raja Indrawati Wardoyo. Selain itu turut hadir juga Ketua KJMR Rohil Banis ST, didampingi ketua panitia Zainuri dan sekretaris Rahmat Arianto S.Kom bersama dengan pengurus KMJR tingkat Kabupaten Rohil lainnya.

Ketua panitia Zainuri dalam sambutannya mengatakan, untuk menambah silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di Riau, KMJR hadir untuk ikut serta berpartisipasi dalam kemajuan daerah. Sejalan dengan himbauan Ketua KJMR Riau H Zakiman, untuk masyarakat Jawa Riau mendukung kemajuan pembangunan daerah.

“Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir, dari segala aliansi persukuan dan adat yang ada di Riau, begitu juga dengan Pemerintah Provinsi Riau, ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap kemajuan daerah,” kata H Zakiman didampingi ketua panitia Zainuri kepada Seribukubah.com, Selasa (22/8/2017).

Kegiatan silaturahmi tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno, bersama dengan unsur Muspida Rohil, ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan bersama dengan anggota DPRD Rohil lainnya. Camat Pujud Hasyim SP dan Camat Tanjung Medan H Mursal SH, serta seluruh Datuk penghulu dan masyarakat di dua Kecamatan tersebut. (Samsul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *