DPC PKB Rohil berikan bantuan ke Ponpes

Bagansiapiapi, Seribu Kubah – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-19 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Rokan Hilir memberikan bantuan sembako ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhatul Jannah dan Ponpes Salafiyah Al-Asasiyyah Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Minggu (23/7/2017) sore.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, dan juga kipas angin itu diserahkan oleh Ketua LPP DPC PKB Rohil, Abu Khoiri didampingi Sekretaris DPC PKB, H. Amran bersama Anggota DPRD Habib Nur, Hendriza dan Zulfikar.

Bantuan pertama diberikan ke Ponpes Roudhatul Jannah, kemudian dilanjutkan ke Ponpes Salafiyah Al-Asasiyyah Bagansiapiapi.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kami, karena hari ini merupakan Harlah ke-19 PKB,” kata Sekretaris DPC PKB Rohil, H. Amran.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan para santri yang ada di dua Ponpes tersebut. “Tetaplah semangat menimba ilmu di Ponpes ini,” pesannya. (Famel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *