PLN Diminta Tak Padamkan Listrik Selama Ramadhan

Baganbatu, Seribu Kubah – Masyarakat Baganbatu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir meminta kepada pihak PLN Rayon Baganbatu untuk tidak melakukan pemadaman listrik selama bulan Ramadhan yang tidak lama lagi akan datang.

“Kami meminta kepada pihak PLN Rayon Baganbatu jangan melakukan pemadaman di bulan Ramadhan,  apa lagi nanti di saat berbuka puasa, sholat tarawih dan sahur,” pinta warga Baganbatu, Faisal, Jumat (5/5/2017).

Ia bersama masyarakat lainnya berharap agar pihak PLN nantinya bisa meningkatkan pelayanannya pada bulan Ramadhan tersebut.

“Misal pada sholat Isya, Tarawih dan Subuh, dengan secara tiba-tiba mati lampu nanti di khawatirkan dapat mengganggu kekhusyukan sholat para jemaah. Makanya kami minta kepada PLN jangan sampailah pemadaman listrik dilakukan selama puasa nanti, karena sangat merugikan sekali bagi masyarakat,” katanya lagi.

Hal senada juga diungkapkan ibu rumah tangga, Yusni, biasanya di bulan puasa itu para kaum ibu-ibu sangat membutuhkan listrik untuk keperluan memasak.

“Apalagi zaman sekarang semua menggunakan listrik, karena itu kami berharap PLN tidak mengecewakan pelanggan selama bulan puasa nanti, karena kami tak ingin ditahun sebelumnya pas saat mau memasak listrik padam,” ujar Yusni. (Samsul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *