164 Siswa SMPN 4 Bagan Sinembah Jalani UN

Balai Jaya, Seribu Kubah – Sebanyak 164 orang siswa SMPN 4 Bagan Sinembah, Kecamatan Balai Jaya mengikuti Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNBKP) 2017.

“Dari 164 orang jumlah siswa dan siswi hanya 163 orang anak yang melaksanakan UN. Karena salah satu dari siswa ada yang TO dari sejak bulan Januari 2017,” ungkap Kepala SMPN 4 Bagan Sinembah, Mukhlis S.Pd kepada Seribukubah.com, Jumat (5/5/2017).

Dia mengatakan, sebelum melaksanakan UNBKP pihak sekolah sudah melakukan try out dan les di sekolah. “Sebelumnya kita sudah melakukan try out selama dua kali. Sebelum try out diadakan les terobosan sejak bulan Januari 2017 kemaren,” katanya.

Saat ini terang Mukhlis, disekolahnya belum melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), karena mengingat SMPN 4 Bagan Sinembah belum mempunyai prasarana perangkat komputer.

“Kedepan kita berharap kepada pemerintah daerah mau menyediakan tempat UNBK SMP4 Bagan Sinembah,” harapnya.

Dia pun berharap tingkat kelulusan siswa bisa mencapai seratus persen. Memang kita lihat dari hasil try out dan les di sekolah anak-anak mampu untuk menjawab soal yang diberikan. Mudah-mudahan lulus seratus persen,” katanya mengakhiri. (Samsul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *