Arwinsyah Pimpin Pekat IB Rohil

Bagansiapiapi, Seribu Kubah – Arwinsyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pembela Kesatuan Indonesia Bersatu (DPD Pekat IB) Kabupaten Rokan Hilir Periode 2017-2022, Rabu (5/4/2017).

Prosesi pemilihan digelar melalui Muyawarah Daerah (Musda) I Pekat IB Rokan Hilir yang digelar di Aula rapat Hotel Mahera Jalan Utama Bagansiapiapi.

Musda dihadiri sejumlah Pengurus Pekat IB wilayah Provinsi Riau, Pimpinan Pekat IB Kecamatan, Ormas, OKP, dan sejumlah tokoh masyarakat Rokan Hilir juga terlihat hadir.

Ketua Pekat IB Rohil terpilih, Arwinsyah berjanji dalam waktu dekat akan segera membentuk Tim Formatur guna m‎elengkapi Struktur Organisasi Kemasyarakatan tersebut.

“Berhubung waktu sudah tidak mengizinkan untuk membentuk Tim Formatur‎, maka beri saya waktu paling lama tiga hari untuk melaksanakannya,” kata pria yang biasa di panggil Ewin itu.

“Kita akan mengadakan rapat khusus untuk membentuk Tim formatur, struktur kepengurusan, kalau bisa sekaligus membahas pelantikan Pekat IB Rohil ini,” sambung Ewin kepada media ini usai acara.

Terpilihnya Arwinsyah setelah melalui musyawarah mufakat ‎antara sepuluh Pimpinan Pekat IB kecamatan yang hadir masing-masing mempunyai hak memilih dan dipilih. (Famel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *