Warga Bagan Sinembah Raya Menanti Janji Perbaikan Jalan

Bagan Sinembah Raya, Seribu Kubah – Masyarakat di Desa Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rokan Hilir meminta kepada pemerintah daerah setempat untuk segera memperbaiki kerusakan Jalan Boktrem didesa itu.

Kondisi jalan tersebut saat ini selain berlubang juga aspalnya sudah mengelupas akibat kiri kanan jalan tidak ada drainase.

“Kalau usulan sudah sering mas, baik melalui desa, kecamatan, dinas terkait maupun reses anggota DPRD Rohil. Namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan,” kata warga setempat, Risky kepada Seribukubah.com, Rabu (23/3/2017).

Ia menjelaskan, Jalan Boktrem di Desa Bagan Sinembah Barat itu merupakan jalan lintas Kecamatan Bagan Sinembah Raya. Mengingat jalan tersebut rusak dan memprihatinkan ia meminta agar secepatnya diperbaiki.

“Kita tidak ingin ada kejadian kecelakaan gara-gara masuk lubang¬†atau mengelak lubang. Apalagi jalan ini merupakan urat nadi masyarakat dan anak sekolah terus melintas,” ujar Risky. Ia pun berharap jangan dijadikan kerusakan jalan sebagai bahan politik.

“Setiap akan ada pemilihan kepala daerah maupun pemilihan legislatif sering di janji-janjikan akan diperbaiki jalan. Namun semua itu tak pernah terealisasi sama sekali,” kesalnya. (Samsul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *