Segera Dilantik, Suwandi Pimpin Askab PSSI Rohil

BAGANSIAPIAPI, Seribukubah.com- Pasca terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, Senin 19 Desember 2016, Pengurus PSSI yang diketuai oleh Suwandi, S.Sos menggelar rapat bersama pengurus lainnya di aula rapat Grand Hotel, Jalan Sei Garam, Rabu (21/12) malam.

Rapat membahas penetapan tanggal dan panitia pelantikan. Dalam rapat, pelantikan ditetapkan oleh forum pada minggu pertama Januari 2017. Sedangkan panitia, telah ditetapkan Saiful Tarmizi sebagai ketua Panitia pelaksana pelantikan dan Kongres PSSI.

“Berhubung akhir tahun tidak lama lagi, tinggal beberapa hari, maka pelantikan kita jadwalkan bulan Januari saja. Kita juga nantinya akan mencocokkan jadwal pengurus PSSI Provinsi dan Bupati Rohil dalam menghadiri pelantikan nantinya,” kata Ketua Umum, Suwandi didampingi Sekretaris Umum, Habib Nur.

Sebelum membahas jadwal pelantikan, Suwandi saat memimpin rapat mengatakan bahwa dirinya bertekad akan memajukan sepak bola di Rokan Hilir.

“Target kita kedepannya harus ada atlet sepakbola yang akan mengikuti ivent nasional seperti Porprov di Bangkinang, Kampar pada bulan Oktober 2017 nanti, termasuk Liga Nusantara dan piala gubernur,” janjinya.

Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang ini juga menyampaikan, semasa dirinya menjabat Camat Sinaboi dan Bagan Sinembah, setiap tahun mengelar turnamen yang memperebutkan piala camat.

“Di Sinaboi 1 tahun saya buat, di Bagan Batu 4 tahun, setiap tahunnya. Karena saya menjadi camat Bagan sinembah selama 4 tahun,” katanya.

StrukturAskab PSSI Rohil juga diisi oleh seumlah pejabat dalam divisi-divisi diantaranya Kepala Dinas Kehutanan Rahmatul Zamri, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs Jon Syafrindow, Kabag Humas Hermanto dan sejumlah pengurus dari berbagai profesi. (der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *