Bejat, Pemilik Kedai Kopi ini Tega Cabuli Karyawannya

BAGANSIAPIAPI, Seribukubah.com- Sungguh disayangkan kelakukan Asiong alias Eok (48) ia tega mencabuli karyawannya yang masih dibawah umur. Kelakukan bejat ia lakukan ditempat usaha Kedai Kopi miliknya di Jalan Perniagaan, Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko, Rabu (7/12) sekira pukul 18.30.

Tersangka yang sudah apik-apik (kakek-kakek) ini tega berbuat tak senonoh sehingga ia harus berhadapan dengan hukum.

Korban Azura (15) merupakan warga Jalan Poros, Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko yang biasa melayani pembeli di kedai kopi milik tersangka.

Kapolsek Bangko, AKP Agung Triadi, SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Edo Pardosi menjelaskan, tersangka dilaporkan oleh kakak korban bernama Fitri Mulyani (23) yang memergoki keduanya tengah berada dalam sebuah kamar.

“Pelaku merupakan bos korban yang dibujuk dan dipaksa untuk masuk ke kamar dan melakukan tindakan pencabulan,” kata Kapolsek.

Polisi langsung melakukan penangkapan setelah kakak korban melapor dengan Laporan Polisi Nomor : LP/207/XII/2016/Riau/Polrs Rohil/Sektor Bangko pada hari yang sama usai kejadian.

Kejadian ini bermula saat kakak korban hendak menjemput korban pulang. Namun ia melihat gelagat yang mencurigakan karena adiknya tidak kunjung keluar dari dalam kedai.

“Kakaknya masuk dan membuka pintu kamar dan mendapati adiknya sedang bersama pelaku,” kata Kapolsek.

Kakak korban terkejut melihat keduanya dalam keadaan tidak memakai baju dan celana. Pelaku pun sempat kaget sembari bergegas memasang celana.

“Kakak korban bertanya kepada adiknya dan bercerita bahwa korban dipaksa oleh Asiong untuk membuka celana dan melakukan pencabulan,” jelasnya.

Saat bercerita korban hanya bisa menangis tersedu-sedu karena sebenarnya tak ingin melakukan hal itu. Namun ia tak memiliki pilihan lain karena yang mengajak adalah bos tempat ia bekerja.

“Pelaku sudah kita tangkap dan mengakui perbuatan tak senonohnya. Kita akan proses hukum dan diancam dengan pasal pencabulan anak dibawah umur,” tegas Kapolsek. (skc/der)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *