Kadisdik Rohil Pimpin Apel Bersama di Taman Budaya

BAGANSIAPIAPI, Seribukubah.com- Dengan digelarnya apel bersama para dinas seluruh lingkungan pemkab Rohil, dalam kesempatan apel bersama tersebut Drs Amirudin mengingatkan kepada seluruh SKPD bahwa saat ini telah mendekati akhir tahun anggaran 2016.

Oleh karenanya agar SKPD  segera menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang berada di lingkungannya dan menyerahkan ke bupati melalui berita acara yang disampaikan ke Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah kabupaten Rokan Hilir.

Apel Senin dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang pertama kalinya dilaksanakan di Taman Budaya komplek Perkantoran Pemkab Rohil di Batu 6.

Apel bersama dilingkungan Pemkab Rohil sebelumnya dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Rohil yang berada di Jalan Merdeka Bagan Siapiapi.

“Dengan difungsikannya kantor bupati Batu 6, maka aktivitas perkantoran bupati dan sekretariat Daerah juga dilaksanakan di Kantor baru termasuk pelaksanaan apel.senin dan senam bersama hari kamis pagi nanti,” terangnya didampingi kabag humas pemkab Rohil Hermanto SSos.

Pada pelaksanaan apel Senin perdana di Taman Buduya hari ini, sebagai pemimpin Upacara Ronal SIP.

Selain itu Drs Amirudin menyampaikan terimakasih kepada peserta apel yang telah mengikuti apel bersama ini kiranya kedepan pelaksanaan apel yang diselenggarakan setiap senin dapat lebih ditingkatkan baik secara kwantitatif maupun kwalitafnya. (rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *