Bupati Rohil Hadiri Reuni SMAN 360 Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, Seribukubah.com- Bupati Rokan Hilir, Suyatno memberikan apresiasi kepada para alumni SMA Negeri 360 Bagansiapiapi yang telah sukses menyelenggarakan acara malam keakraban yang bertemakan “Melopeh Lungun Bejumpo Kawan Lamo”.

“Saya berharap pertemuan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi,” kata Suyatno saat menghadiri acara reuni di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Sabtu (3/12) malam.

Ia mengatakan bahwa telah banyak para Alumni SMAN 360 Bagansiapiapi yang sudah sukses, baik menjadi pejabat eselon di Pemkab Rohil, Pemprov Riau, Pemprov Kepri, bahkan ada yang menjadi anggota DPRD dan juga camat.

“Mari sama-sama bangun daerah yang kita cintai ini,” ajak dia.

Terkait sarana dan prasarana di SMA Negeri 1 Bangko yang sebelumnya SMAN 360 Bagansiapiapi, ia menegaskan secara perlahan akan dilakukan pembenahan.

“Tahun ini Pemkab Rohil sudah membangun Kantor Camat Bangko yang baru. Jadi kantor Camat Bangko yang lama itu nantinya diperluas sehingga SMAN 1 Bangko bisa tertata rapi, karena saat ini parkir masih dijalan,” tuturnya.

Dalam acara reuni tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Rohil Tatang Hartono, Pelaksana tugas Sekda Rohil Surya Arfan, Asisten III Ali Asfar, para kepala dinas, badan, bagian dan seluruh para Alumni SMAN 360 Bagansiapiapi.

Ketua Panitia Acara Reuni, Syamzani mengatakan bahwa rencana kegiatan Reuni SMAN 360 Bagansiapiapi ini sudah jauh-jauh hari dipersiapkan.

“Kegiatan ini dua bulan lalu sudah kami bentuk panitia reuni, kemarin ada dua tempat yang akan digelar Reuni ini yakni Pekanbaru dan Bagansiapiapi. Tapi kebanyakan teman-teman sepakat acara dilaksanakan di Bagansiapiapi,” katanya.

Selain reuni, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan sunat massal khusus bagi anak keluarga SMAN 360 sebanyak 50 orang.

“Kami juga melaksanakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan. Disana kami membagikan seperangkat komputer, sembako gratis sebanyak 150 paket. Selain itu kami juga melaksanakan kegiatan jalan santai,” ucap Syamzani yang juga Alumni SMAN 360 Bagansiapiapi. (skc/fml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *