Sukseskan Hari Anti Korupsi, Pihak Swasta Diminta Berkontribusi

BAGANSIAPIAPI, Seribukubah.com – Pemkab Rokan Hilir, Provinsi Riau mengharapkan agar seluruh kalangan dapat turut menyukseskan peringatan hari anti korupsi yang akan diperingati secara nasional pada 9 Desember nanti.

“Pemkab akan turut mengadakan kegiatan untuk peringatan hari anti korupsi yang direncanakan diadakan di taman kota, Bagansiapiapi. Namun karena kegiatan itu tidak boleh mengunakan uang negara maka kami menghimbau pihak swasta untuk dapat berpartisipasi,” kata Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Rohil, Surya Arfan di Bagansiapiapi, Jumat (2/12).

Dalam kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan bersama dengan kejari Rohil.

Surya menegaskan cukup banyak pihak swasta seperti perusahaan, bidang perhotelan dan lain-lain yang ada di Rohil. Patut disayangkan bila perusahaan tersebut tidak peduli dengan agenda yang menunjukkan komitmen bersama untuk memberantas korupsi tersebut.

Terpisah kasi intel kejari Rohil Odit Srimegonondo SH mengatakan pihaknya telah mengintensikan persiapan sebagai langkah memperingati hari anti korupsi.

Salah satu kegiatan adalah apel yang digelar di lapangan upacara kejari Rohil di kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi. Ia menegaskan untuk peringatan tersebut diikuti seluruh pegawai dan staff di lingkungan kejari. (skc/fad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *