by

10 Desember, PAN Rohil Buka Pendaftaran Penjaringan Kepala Daerah

BAGANSIAPIAPI, SERIBU KUBAH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil, pada hari ini tanggal 10/12/2019, mulai membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

“Adapun jadwal pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 25 Desember 2019 bertempat dikantor DPD PAN Rokan Hilir Jalan Kecamatan Batu 4, Bagansiapiapi,” ungkap ketua DPD PAN Amansyah saat dikonfirmasi melalui telepon seluler miliknya.

Ia mengatakan, langkah tersebut diambil setelah melakukan rapat internal partai untuk persiapan pendaftran penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Rokan Hilir pada pilkada mendatang.

“Kita sudah rapat internal partai membahas persiapan Penjaringan. Dan membentuk tim penjaringan,” ujarnya.

Ia berharap baik elit politik, elit partai para bakal calon yang berniat untuk maju pada Pilkada Serentak kedepan bisa segera melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir di kantor DPD PAN yang beralamat di jalan Kecamatan Batu 4 Bagansiapiapi, Rohil.

“Tim penjaringan hanya bertugas melakukan proses pendaftaran saja, untuk keputusan siapa nantinya yang akan diusung oleh PAN di pilkada mendatang, merupakan keputusan di tingkat DPW PAN. ” Siapapun nanti yang bakal maju, tentunya kita berharap merupakan sosok yang memiliki satu visi dan misi dengan partai PAN,” tutupnya. (Rilis)

News Feed